Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

27 Maret 2008

AKU TERLALU SERIUS MENGHADAPI HIDUP




Sejenak aku baru tersadar,…ya aku tersadar kalau dalam hidup aku terlalu serius dalam menjalaninya…itu aku lakukan mungkin karena aku telah kehilangan seorang ayah, seseorang yang selama ini jadi tameng keluarga dalam setiap masalah,….kini semua beban ada dipundaku, mungkin hal itu kali yang menyebabkan aku terlalu serius dalam menghadapi hidup, padahal aku kan masih muda…banyak hal yang bisa aku lakukan dan banyak hal yang bisa aku nikmati…ya karena aku masih muda…banyak hal yang harus aku lakukan dan banyak warna yang harus aku gambar dalam hidup. Bahkan yang lebih parah, saking terlalu seriusnya aku dalam menjalani hidup,….aku tidak berani untuk berkomitmen dengan seorang wanita…yaaa walaupun aku ga pernah menyesal untuk itu….tapi bagaimana aku cerita ke anak cucu ku ya…bagaimana kalau mereka tau kalau aku tidak berani berkomitmen dengan cewek…He3….

1 komentar:

echa'sz mengatakan...

Too serious yaa???
Wew...!!!
And something I must underline is...
U don't want buy ur life just to make real commit with a girl...Hahahahhaha....
Life is experience...
No one can deny what we'll going through...We just trying to make our life better through our mind conclusion...
But who knows God plan to us?
People come then other gone...
Take it easy..
Slow down...
Let ur self feel so free
Without any heavy think on ur mind...
Dream on...but we must be happy too when we're going to reach it...

God Bless You...
Take Care Ur Self...

Success 4us!