Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

01 Maret 2008

AKU BERADA DI PERSIMPANGAN


Dulu pas waktu kuliah, aku coba membuat rancangan hidup yang akan aku tempuh dan yang akan menjadi kompas bagi perjalanan hidupkku. Aku sudah merancang sedemikian rupa, agar aku bisa menjadi apa yang aku inginkan. Dengan penuh optimisme aku tulis step by step jalan sukses hidupku…sekarang aku berada di sebuah masa dimana aku memulai perjalanan baru, setelah sebelumnya aku telah berhasil menempuh perjalanan dengan cukup “sukses” di perkuliahan. Aku harus mulai menghadapi dunia yang benar-benar baru, dunia realitas yang sebelumnya sudah aku bayangkan tapi tidak pernah aku merasakan. Sekarang aku benar-benar harus berdiri di atas kaki sendiri, aku harus berusaha dengan kekuatan sendiri, karena aku sudah menjadi manusia yang dewasa seutuhnya, walaupun kadang aku merasa masih seperti anak2. Aku baru sadar ternyata dunia realitas tidak seperti yang aku bayangkan. Dan sekarang aku berada di dunia itu, aku berada di sebuah persimpangan yang membuatku bingung untuk menentukan langkahku kedepan, aku terkena gejala anomie perubahan.

Tidak ada komentar: