Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

27 Maret 2008

AKU RINDU AKTIVITASKU YANG DULU




Aku sebenarnya cukup bahagia dengan kondisiku sekarang, dimana aku sudah lulus kuliah, sudah berhasil meraih gelar sarjana walaupun dengan segala keterbatasan yang ada. Cuma setelah perjalanan waktunya aku merasa ada sesuatu yang hilang, sesuatu yang dulu aku miliki, tapi sekarang berangsur-angsur menghilang. Ya,,,…pas aku kuliah dulu, aku merasa hidupku tidak monoton. Banyak hal yang aku lakukan, dari mulai ikut organisasi, ketemu orang2 baru, sampai melakukan aktivitas apapun yang aku inginkan. Setiap malam minggu tiba, pasti sorenya aku sudah siap2 untuk mandi, itu aku lakukan karena aku akan “apel”. Ya dulu pas kuliah, apalagi masa2 akhir kuliah aktivitas itu hampir selalu aku lakukan.

Cuma mungkin “apel” ku berbeda dengan kebanyakan remaja yang lain, kaalau yang lain pada apel ke tempat pacarnya masing2, tapi….kalau aku apel ke toko buku gramedia…..kelihatannya sok ilmiah banget dan sok anak pinter banget ya….tapi ya itulah yang aku lakukan….tidak tau kenapa, aku merasa nyaman aja ada ditempat itu…walaupun yang aku baca jarang sekali yang ada hubungannya dengan kuliah, tapi lebih ke pengetahuan umum. Aku juga sering menghabiskan waktu dikamar, mendengarkan stasiun radio favoritku, sambil membaca buku, atau kadang aku menyetel komputer untuk denger lagu kesukaanku. Wah aku rasakan bahagia sekali kalau sudah melakukan aktivitas tersebut, dan hal itu pula yang membuat hidupku merasa bernilai karena aku menjalani sesuatu yang bernilai juga.

Cuma sayang aku tidak bisa berlama-lama dengan kondisi tsb, karena keadaan memaksaku untuk cepat lulus, apalagi kalau aku lihat teman-temanku yang sudah lulus duluan dan sudah bekerja di perusahaan…hal itu semakin membuat aku pengin cepet luluz….Dan aku sudah berada di fase itu….fase yang dulu aku inginkan…tapi ada harga mahal yang aku banyar….aku sekarang merasa kehilangan aktivitasku yang dulu,…kalaupun ada kesempatan, aku malas untuk melakukannya……..

Tidak ada komentar: