Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

11 Januari 2014

Welcome 2014

Foto Prewedding
Sejenak tertegun agak lama saat aku akan memulai sebuah tulisan ini. Lama rasanya jemari ini tidak aku pergunakan untuk mengetik sebuah tulisan. Perasaan yang ada hanya bingung dan canggung.Bagaimana cara memulai untuk menulis lagi. 

Tahun 2013 cukup bersejarah dalam hidup saya. Karena ditahun itu saya menemukan belahan hati saya yaitu wanita yang mau diajak menikah. Namanya Hesti Mulyana. Ya tanggal 22 Desember 2013 kami menikah.

Ini jelas menjadi babak baru dalam perjalanan hidup saya. Ini menjadi sebuah awalan.Ini baru lembar pertama yang aku buka untuk menjalani mengarungi samudera kehidupan. Semoga aku bisa menjadi nahkoda yang tangguh untuk bisa membawa perahu cinta ini dalam mengarungi lautan lepas yang penuh dengan ketidakpastian. Aku diberikan kekuatan dan kapasitas yang cukup mumpuni untuk bisa menjadi imam yang baik. Tidak hanya buat istriku, tapi buat anak-anaku nanti. 

Banyak mimpi yang aku semai saat mengikrarkan hidup bersamanya. Besar harapan bahwa dia memang orang yang tepat yang Tuhan kirimkan untuk melengkapi tulang rusuki yang katanya gilang sebagaian. Semoga dia bisa melengkapi menjadi sepasang bidadari sebagaimana Ipho Santosa menceritakannya. Membuka lebar pintu rejeki yang masih tersimpat di atas. Menjadi alasan aku untuk berjuang dan melakukan yang terbaik dalam segala hal. Saya juga percaya bahwa di balik lelaki yang hebat terdapat wanita yang kuat yang selalu mendukungnya. Semoga kamu tidak hanya enak ditonton tapi bisa menjadi tuntunan juga...amiin.

Tidak ada komentar: