Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

17 Januari 2014

Istri Sakit

Hari ini tanggal 17 januari 2014. Aku sudah disibukan oleh istriku yang ternyata mengalami demam. Panasnya tidak turun-turun dari semalam, sehingga mengharuskan aku membawa dia ia dibawa ke dokter. Ini kali pertama membawa dia ke rumah sakit. Jujur aku memang sempat merasa kesal, karena tidak enak saja harus meninggalkan kantor, sedangkan pekerjaan rumah juga masih menyisakan cukup banyak.

Saat itu aku berpikir kenapa tidak menunggu hari sabtu atau minggu saja sakitnya. Bukannya sok loyal dengan kerja, tapi buatku itu merupakan tanggung-jawab yang harus diemban. Buatku kepercayaan itu mahal. Untuk menumbuhkannya butuh waktu. Tidak bisa dengan sekejap membangunnya. 

Di sisi lain aku dihadapkan pada sakit yang diderita oleh orang yang aku sayangi, yang memang saat ini butuh perhatianku. Konflik kepentingan ini memang aku rasakan. Syukur akhirnya aku bisa melewati hari ini dengan baik. Walaupun datang ke kantor sudah menjelang sore, tapi semua approval dan pekerjaan bisa dijalankan dengan baik. Tentu berharap istriku cepat sembuh. Sehingga bisa memberikan senyum terbaiknya untuk aku, sehingga dalam menjalani kehidupan ini lebih ringan. Istri laksana satu sayang yang melengkapi kita untuk bisa terbang. Bila sayap itu rusak atau patah, tentu kita juga akan kesulitan untuk terbang. Get well soon my wife. Luv u..

Tidak ada komentar: