Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

01 April 2009

Kebenaran Itu Datang Juga...

Adalah hal yang sangat mutlak ketika kita harus percaya dan yakin pada suara hati atau intuisi. Walaupun kadang kita harus hati-hati juga dan bisa memilah dengan jernih benarkan suarah hati itu benar-benar bisikan kebenaran dari Sang Hati kepada kita. Karena kalau sampai salah mengindentifikasikan, maka penyesalan yang akan menghampiri kita.

Ini tentang kisah perjalanan hidupku, aku dulu pernah ngambil keputusan untuk mengambil suatu sikap yang akan ku pegang. Aku dulu sempet ragu, apakah pilihan itu benar, karena saat itu aku masih menginginkan hal tersebut. Tapi ada suara hati yang membisikanku dengan sangat nyata, kalau hal yang sedang menimpa pada diriku atau apa yang aku miliki, bukan yang terbaik. Oleh karena itulah mungkin Tuhan masih sayang saya aku, sehingga aku di jauhkan dengan hal tersebut. Walaupun sebenarnya pahit, tapi alhamdulillah Sang Waktu bisa mengobati dan menjadi pelipur laraku. Sekarang aku semakin percaya bahwa Tuhan pasti tidak akan rela melihat umatnya mendapatkan sesuatu yang tidak pantas untuk didapatkannya. Jadi apapun cara dan jalannya pasti akan ada upaya untuk mengarah ke kondisi seperti yang Tuhan inginkan.

Ya..karena perjalanan hidupku masih panjang, dan banyak hal yang ingin ku gapai. Apalagi aku memang ingin sekali menjadi manusi terbaik dengan memberi banyak manfaat buat orang lain "Khairunnas anfa'uhum linnas". Aku berharap Tuhan memberikan pundak yang kuat buatku, supaya aku bisa menanggung beban yang lebih berat dari orang lain.......

Tidak ada komentar: