Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

30 Mei 2015

MINGGU PAGI INI

Sudah hampir lima bulan aku bertugas di Cabang Padang. Selama itu pula aku harus terpisah dengan anak istri tercinta. Aku diberi jatah oleh kantor bisa pulang sebulan sekali untung mengobati kerinduan. Selalu ada perasaan yang mengharu biru pada saat mau pulang. Antusiasme dan semangat sangat besar saat perjalanan pulang dari Padang ke Lampung.

Perasaan ingin bertemu anak sangat mendominasi kala itu. Bagaimana tidak, saya harus meninggalkan anak saya saat sedang lucu-lucunya sekitar umur 6 bulan. Aku banyak merasa kehilangan momen-momen terbaik sama anak. Karena itu insya Alllah bulan ini dia akan aku boyong untuk tinggal bersamaku di Padang.

Tentu yang sangat menyiksa saat hari minggu tiba, dimana aku punya banyak waktu kosong. Aku hanya bisa berdiam sendiri di kosan. Paling mentok ketemu kawan dan menikmati keindahan pantai padang sambil membaca buku. Coba kalau anak istriku ada disini, sudah pasti aku bisa mengisi waktuku dengan mereka.

Hmmm...sudah tak sabar menanti waktu itu tiba. Saat ini buatku, segalanya aku kerjakan buat anak nanti. Semoga aku diberikan kemudahan untuk terus bisa mencari rejeki. Dan tidak harus berpisah dengan anak istri untuk melakukannya
..Amiin.

Tidak ada komentar: