Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

02 Maret 2009

Sudah di Kantor Lagi

Setelah hampir 4 bulan berkelana di Kota Mpek2, akhirnya tanggal 28 Februari 2009, aku pulang juga ke tanah jawa. Ada banyak perasaan campur aduk yang aku rasakan sekarang. Rasa senang sudah pasti, karena aku akan kembali ke tempatku yang semula. Rasa sedih juga menghinggapiku, karena aku harus meninggalkan aktivitas dan kebiasaanku selama di Palembang.

Bagiku..perjalanan hidup ini begitu berarti. Aku bahagia menjalani hidup. Aku berharap pengalamanku ini bisa menjadi modal buatku untuk menghadapi masa depan. Bagaimanapun juga, palembang telah menyisakan sejuta kenangan, aku bahagia pernah hidup disana. Ada banyak orang yang selalu bersamaku. Selain tim audit, sama intern pt pusri....ada pa Ahmad yang selalu setia mengantar kita, kemanapun kita pergi. Ada pa budi, yang selalu ditunggu2 karena selalu membawa secangkir minuman....Akh..banyak lagi yang harus ku kenang.

Biar ku simpan kenangan ini, dan tak akan ku hapuskan dari ingatanku. Meminjam istilah Kerispatih...biarlah kisah ini "tak lekang oleh waktu"...Aku berharap next time bisa pergi kesana lagi...semoga

Tidak ada komentar: