Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

05 Agustus 2008

Karena Hidup Harus Terus Berjalan


Dalam hidup banyak sekali aku mengalami jatuh bangun,...Tiap kali aku jatuh..aku harus tertatih-tatih lagi untuk bangun dan bangkit lagi,. Tapi mungkin kasus ini tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan sebelumnya. Berkali-kali aku harus rela kehilangan seseorang yang mempunyai pengaruh besar di hidupku. Sekarang juga aku harus siap kehilangan seseorang yang selama ini telah menemaniku....

Tapi hidup harus terus berjalan, aku yakin ini bukan yang trakhir kali akan menimpaku,..karena aku akan kehilangan banyak orang2 terdekatku...sekarang atau nnti..sama saja, klo tidak siap, pasti aku akan sakit banget mengalaminya....Tapi aku yakin..besok matahari akan tetap bersinar dengan terang, bulan dan bintang tidak akan berhenti bersinar karena aku bersedih. Karena hidup terlalu sayang untuk dilewatkan dengan kesedihan, klo pun memang harus sedih..ya sewajarnya saja...itulah yang akan kucoba..ini mungkin episode aku harus bersedih, dan aku yakin dibalik kesulitan pasti akan ada kemudahan....Dan saat terjatuh seperti ini aku harus bersiaap2 untuk bangun dan bisa meloncat lebih tinggi (mirip lirik lagu SOS, karena hidup harus terus berjalan...dan aku ga mau masa lalu menghantui-ku.....Life is GREAT!!!

Tidak ada komentar: