Wellcome To My Blog

HIDUP INI INDAH ANDAI KAU TAHU JALAN MANA YANG BENAR

21 September 2007

Temanku yang lulus & belajar SPSS


Pagi-pago sekali seperti biasanya setelah sahur aku pergi ke warnet, untuk menghilangkan rasa ngntuk, sebab kalau di kosan yang ada hanya ngantuk. Sesampainya di warnet pasti yang aku lakukan langsung buka email, wah alangkah senangnya pas buka email ada balasan dari Pak Waidi (Guru Imanijer saya), dan juga tentu yang menyenangkan ada kiriman email dari temanku yaitu sakri, alhamdulillah dia sudah lulus dari kuliahnya di Jogja, Aku cuma bisa ikut berbahagia atas kesuksesan tersebut, semiga bentar lagi aku jg bisa nyusul. Aku sangat paham sekali dengan latang belakang dia, sehingga pas dia sudah lulus, otu merupakan kado yang terindah, tidak hanya bagi keluarganya tapi tentunya bagi anggota Bias juga...Sukses yo...Aku juga mau kejar lah he2, siang ini langsing tancap dengan belajar spss...

Tidak ada komentar: